Demo Room Practical Room Other Facilities
Professional Adult (Dewasa) Child (Anak) Special Design
Press Gallery Photo Gallery Video Gallery

ChezLely Alumni

Inggita Dibya

IMG-20180320-WA0005.jpg

Inggita Dibya, akrab disapa Debby, tengah menikmati masa-masa belajarnya di hotel Swiss-Belresidences Kalibata. Dia ditempatkan di Food and Beverage Department, tepatnya di bagian Cold Kitchen. “Saya mengikuti pelatihan di sini selama enam bulan,” katanya singkat.

Tugasnya sehari-hari menyiapkan dan membuat berbagai macam salad, sandwich, dan dressing. Beberapa masakan Indonesia... [read more]

Siska

IMG-20180309-WA0006.jpg

Usaha berbasis daring memang sedang digemari. Siska merupakan salah satu pengiat usaha yang memanfaatkan internet untuk menggenalkan dan memasarkan produknya. Lewat “Chika Cakes” perempuan ini menawarkan beragam kue cantik nan lezat untuk para penyuka kudapan manis.

"Saya tidak hanya menerima pesanan kue ulang tahun, dessert, atau cookie, tapi juga menerima jasa menghias dessert... [read more]

Gary Irman

garryirman.jpeg

Gary baru memulai langkahnya di dunia kuliner. Tepatnya sejak september lalu. Selepas mengikuti program professional cuisine basic di chezlely culinary school pada bulan Agustus 2017.

"Saat ini saya bekerja sebagai commis di the spicery deli bistro Bali," tandasnya singkat.

Sebelumnya penyuka masakan padang ini mengikuti perkuliahan hingga berhasil meraih gelar sarjana di... [read more]

Ronny Wangsaharja

IMG-20171009-WA0005.jpg

Bermimpi. Tidak. Ronny Wangsaharja tidak sedang bermimpi. Ia justru sedang mewujudkan mimpinya menjadi seorang professional chef. “Saya menyukai tekanan yang saya rasakan ketika bekerja di dapur. Rasanya sangat menantang dan memacu saya untuk berusaha lebih baik lagi,” tutur Ronny.

Pria lulusan program Professional Cuisine basic November 2015 dari ChezLely Culinary School ini harus... [read more]

Agung Rahmadi

agungrahmadi.jpg

Mengaku menyukai kuliner karena tak sengaja, Agung Rahmadi justru telah bekerja di bidang tersebut selama 11 tahun. “Semua berjalan layaknya air, mengalir. Walau pun begitu saya tetap belajar dan mencoba,” ujar penyuka mi ini.

Proses belajar itu memang tidak mudah. Apalagi tingkat persaingan kian sengit dan ketat. Namun Agung yang bekerja di Restoran Cahaya Kota, sebuah perusahaan jasa... [read more]

Narotama Damar

narotamadamar.jpg

Pisau adalah salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seorang chef. Ketajamannya harus terus di asah agar mampu memotong dengan baik. Bagian lain yang juga harus terus menerus di asah adalah kemampuan dan keterampilan sang chef. Dengan demikian keahliannya akan semakin matang dan teruji.

Begitulah yang dilakukan oleh Narotama Damar yang kini bekerja di LaRaMona Restaurant,... [read more]

Bobby Reinard

bobbyreinard.jpg

Cinta Indonesia, itulah yang dirasakan oleh Bobby Reinard. Tidak Cuma kecantikan alamnya yang memesona, kekayaan kuliner Indonesia yang beraneka ragam adalah magnet penarik yang sulit dilepaskan. “Menu masakan yang paling menantang untuk dieksplor adalah masakan Indonesia, begitu kaya rasa, bentuk, dan penyajiannya,” ungkap Bobby.

Semula pria lulusan Universitas Trisakti ini melihat,... [read more]

Michael Vincentanius

michaelvincentanius.jpg

Michael Vincentianus mengaku memiliki hobi memasak. Berbagai masakan yang dibuatnya ternyata disukai keluarga dan teman-teman. Masakan Jepang dan Western merupakan sajian yang begitu menarik minatnya untuk mencoba dan mencoba lagi. “Saya selalu ingin tahu jenis bahan makanan, rasa, dan proses pembuatannya,” jelasnya.

 

Keluarga dan teman-temanlah yang mendorong pria ini untuk menekuni... [read more]

Mohammad Nurul Fajar

mnurulfajar.jpg

Muhammad Nurul Fajar tidak cuma mengaku hobi memasak, tetapi berusaha mewujudkan apa yang diinginkannya. Selain mencoba memasak di dapur rumah, Fajar memilih menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan jurusan perhotelan. “Saya ingin mendalami hobi dan mencari tahu perkembangan dunia memasak,” pungkasnya.

 

Tak puas dengan itu, pria kelahiran Jakarta ini lantas mengikuti Program... [read more]

Hilal Syahdarwan

hilal.jpg

Panasnya dapur dan kesibukan memasak, tidak membuat Hilal Syahdarwan bergeming. Ini adalah dunia yang dicintai dan digelutinya dengan sepenuh hati. Waktu menjelang makan siang atau malam adalah saat-saat genting baginya. Lagi-lagi, ini justru dijadikan kesempatannya untuk memberikan yang terbaik, tanpa mengesampingkan rasa, kecepatan, dan kebersihan sajian yang dibuatnya. Passion. Itulah satu... [read more]